Waspada Penipuan Modus Baru Di FaceBook

Beberapa hari yang lalu saya mendengar cerita dari seseorang tentang modus penipuan baru di facebook, modus jual barang seperti Gadget murah,busana bagus dll kayaknya sudah tidak musim lagi. Sekarang yang lagi Trend penipuan ber-Moduskan cinta di facebook. Tentu anda tau modus penipuan JUSTIN BIEBER palsu, Nah kalo justin bieber ini modusnya tergolong halus... ( Tidak mudah ditebak atau dicurigai kalo tujuan si justin palsu berniat menipu. dan pada akhirnya si justin palsu mendapatkan rekaman video si perempuan berfose ADUHAI.. disitulah si justin palsu mulai beraksi memeras kepada si perempuan apabila tidak menuruti permintaan si justin palsu maka video rekamannya akan disebarkan lewat maya ). Sedangkan modus penipuan baru sekarang ini sebenarnya terbilang cukup mencolok. Coba anda bayangkan seandainya anda menjadi sebagai perempuan target penipuan, dapat kenalan baru di facebook ngakunya dari inggris,amerika,atau dari saudi dll... ( emang perempuan indonesia paling doyan produk impor). lalu ceritanya berpacaran di facebook, lalu selang waktu yang tidak terlalu lama si cowo janji mau melamar anda. Maka mulailah anda merasa orang paling beruntung sedunia, bagaimana gak untung dapat calon suami Bule,Arab,Tajir,Pengusaha sukses dan lain sebagainya..

Apabila anda sudah dianggap termakan tipu daya si penipu tadi. dan si penipu tau bahwa anda sudah terlanjur cinta berat,cinta mati, Maka mulailah sipenipu beraksi dengan mengatakan akan segera pergi ke indonesia dan berpura-pura akan mengirim banyak barang ke indonesia dengan alasan akan menetap tinggal di indonesia berumah tangga dengan anda. Tapi kemudian anda dikirimi surat dari "bea cukai" ( Abal-Abal/Palsu ).
lalu anda disuruh untuk mengirimkan sejumlah uang ke bea cukai yang sudah dia tentukan. Misalnya bea cukai singapore. Tapi nanti coba anda perhatikan transfernya, dia pasti minta ke rekening atas nama pribadi, bukan atas nama bea cukai singapore.

Sudah banyak yang berhasil mereka jadikan korban empuk yang sudah rela kehilangan puluhan juta rupiah hanya demi cinta lewat dunia maya, ( hehe makan tuh cintaaaa ). 2xrugi.. duit & hati.

Jadi mulailah untuk berhati-hati dan jangan mudah percaya. terutama bagi mereka yang sedang mencari jodoh di internet. Tapi tentunya jangan anda anggap semua yg di internet jahat semua yaaa.. waspada itu perlu...

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org