Dracoola Webhost2

Lanjutan cerita mengenai website iklan baris milik saya di SUSPEND.
Setelah saya hubungi developer website instan tempat dibuatkannya Website iklan tersebut, Lalu mereka menjawab: Baik akan kami bantu untuk mengecek ke penyedia hostingnya pak..
Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, Hari berganti minggu, Dan minggu berganti bulan.. saya tetap menunggu hasil penyelidikan developer mengenai kenapa website saya disuspend. Tapi tetap saja tidak ada jawaban yang memuaskan menurut saya. sesudah berapa kali saya menanyakan hal yang sama, mereka pun jawabannya sama. ( baik akan kami croscek ).
Akhirnya saya pun menyerah dan belajar merelakan website saya hilang bagaikan ditelan tsunami.. Boro-boro untung yang ada malah BUNTUNG....
Dari sini lah yang membuat saya sedikit putus asa untuk mencoba mencari rezeki di internet..dan sambil belajar mengingatkan diri saya sendiri MUNGKIN REZEKI SAYA BELUM ADA DISINI.
Setelah beberapa tahun dilewati dan saya pun sudah bisa melupakan pengalaman buruk ini, saya kembali mencoba peruntungan didunia online ini dengan membeli sebuah script iklan baris. kali ini saya bertekad untuk mencoba membangun sebuah website mulai dari NOL. sambil belajar pikir saya waktu itu...
setelah script disiapkan, saya pun langsung mencari penjual domain dan hosting, hampir seharian saya pilah-pilih di gugel dimana tempat yang paling tepat untuk saya membeli domain dan hosting. Karena menurut pengalaman saya  orang baru didunia online ini, ternyata WebHost besar dan terkenal belum tentu pelayananya juga besar.
Oleh karena takut salah pilih ( beli kucing dalam karung ) maka saya bertanya ke sebuah situs yang saya lihat ym customer servicenya sedang online. kurang lebih seperti ini pertanyaan saya: siang pak.. nanya beli domain dan hosting yang paling bagus dimana pak ya???. dan si Cs menjawab silahkan dicoba WebHost DRACOOLA MULTIMEDIA. sesudah mengucap basmallah, saya langsung kunjungi alamat websitenya dracoola tersebut. pertama kali saya melihat tampilan website dracoola saya jadi tidak yakin kalo disni WebHost terbaik. ( tampilannya lumayan serammm ). hehehee
Akhirnya saya tetap pada recomendasi untuk mempercayakan urusan domain dan hosting di dracoola. lalu saya membeli sebuah domain disana yaitu: iklanpalingmurah.com seharga Rp95000 dan berlangganan hosting paket pemula yaitu paket dawn seharga Rp10000 perbulan. Maka mulailah saya untuk belajar instal script website iklan baris sendiri dibantu si mbah-GOOGLe untuk mencari artikel tutorial cara instal script.
nah disinilah terbuka sedikit pemahaman saya tentang apa itu Cpanel ,Mysql,Dll setelah dijelaskan semuanya oleh Costomer service dracoola.. Dan saya tidak perlu takut salah untuk obrak-abrik isi cpanel tersebut karena kalo salah saya langsung laporan ke CS dan langsung ditangani dgn baik dan ramah :).
Dan akhir cerita Alhamdulillah saya ucapkan Website iklan baris saya sudah mulai menghasilkan sedikit demi sedikit..... demikian lah ceritanya broo.. jadi intisari semua ini yang dapat dipetik adalah jangan pernah takut salah untuk belajar.. setuju gak broo

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org