Telkomsel Flash Unlimited Indonesia Banget

Investasi dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas layanan purna jual dan inovasi berbagai value added service adalah menjadi komitmen penting bagi Telkomsel demi membawa seluruh masyarakat indonesia ke dunia broadband.
Memberikan akses data yang mudah terdepan,dan terpercaya telah diwujudkan beriringan dengan dihadirkannya Voucher Flash Unlimited, voucher khusus paket layanan data unlimited.
Berbagai inovasi akan selalu diberikan demi mendukung kemudahan seluruh pelanggan Telkomsel dalam mengakses data di era Beyond telecomunication sampai saat ini. Telkomsel telah sukses menggelar layanan Broadband di lebih dari 46 kot, dan pada tahun 2012 ini telkomsel menargetkan untuk menjadikan 100 kota besar indonesia menjadi broadband cities.
Membawa indonesia sebagai bagian dari komunitas broadband terdepan di dunia diwujudkan dengan telah menyediakan bandwith dengan kapasitas gateway internet international  dan menggelar jaringan 3G terluas,berkualitas,terbaik melalui lebih dari 9500 Node B atau BTS 3G yang telah tersebar di berbagai wilayah di seluruh indonesia.termasuk didalamnya indonesia wilayah timur.
 Voucher Flash Unlimited adalah Voucher baru yang dapat digunakan untuk seluruh produk Telkomsel ( simpati, kartu as, dan perdana flash) khusus untuk internet prabayar dengan bonus fair usage (batas pemakaian wajar) 25% lebih banyak bila dibandingkan dengan isi ulang pulsa reguler.
Dengan menggunakan Voucher Flash Unlimited ini, pelanggan akan langsung dapat mengakses internet tanpa harus meregistrasikan terlebih dulu. pelanggan dapat menggunakan Voucher Flash Unlimited melalui sms atau melalui panggilan ke 888, dan bisa melalui halaman depan www.telkomsel.com/infoflash untuk modem dan tabletyang belum dilengkapi fitur Sms..

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org