Bisnis Jual Beli Saham Perlu Modal Besar kah..??

Harus kita akui bahwa kemajuan bisnis pasar modal saham di negara indonesia ini masih jauh tertinggal dari beberapa negara lain. penyebabnya karena masih sangat minimnya pengetahuan orang-orang indonesia tentang pasar modal . ini disebabkan malasnya masyarakat indonesia untuk menggali informasi tentang pasar modal. ini juga yang menjadi penyebab terhambatnya perkembangan bisnis investasi saham di indonesia.
Sebenarnya untuk memulai bisnis investasi pasar modal sangat mudah, cukup membeli saham di sebuah perusahaan yang go public. Namun sebelumnya kita harus membuka rekening EFEK terlebih dahulu, sesudah itu cermati perkembangan nilai sahamnya, Di saat harga saham sedang bagus, maka kita bisa menjual saham kita, dan kita dapat keuntungan.
Walaupun demikian, kita juga harus selalu waspada dalam menjalankan bisnis pasar modal ini. "Caranya, kita harus menjalin komunikasi yang baik dan koordinasi yang selalu intens dengan pihak PIPM.
Untuk dapat memiliki saham tidaklah perlu modal yang terlalu besar puluhan hingga ratusan juta. kita cukup membeli minimal 1slot  yang terdiri dari 500 lembar saham. "Misalkan perlembar saham harganya Rp500, maka tinggal kita kalikan saja dengan jumlah saham yang dibeli. jadi untuk dapat MEMILIKI SAHAM TAK PERLU MODAL GUEDE...

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org