Gaet Pelanggan, Konsumen Baru Lewat Gathering

Begitu banyak cara untuk meningkatkan penjualan, salah satu diantaranya adalah dengan mengadakan Silaturrahmi ( gathering) bersama konsumen. Inilah yang sering digelar oleh salah satu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif di indonesia. Mereka mengundang sejumlah pelanggan loyalnya lewat acara (gathering) temu pelanggan.
Menurut salah seorang staf promosi perusahaan tersebut, acara gathering ini memang sengaja dilakukan rutin setiap satu bulan sekali. "kegiatan ini memang sengaja kami laksanakan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan konsumen, Selain itu kegiatan seperti ini juga sebagai strategi jitu untuk menambah pelanggan baru"
dia lebih menjelaskan, Kadangkala konsumen yang datang dalam acara seperti ini mereka membawa serta beberapa relasinya "pada saat itulah kami juga memperkenalkan produk-produk terbaru kami kepada calon pelanggan kami tersebut. tak jarang melalui gathering seperti inilah kami bisa lebih meningkatkan angka penjualan kami... ( patut dipertimbangkan)

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org