Dracoola webhost

Sekedar bebagi sedikit pengalaman saja sebenarnya ini, tentang webhosting yang menurut saya merupakan sebuah kunci pembuka pemahaman saya sedikit tentang Domain,hosting,cpanel,addon domain, Dll
Awal mulanya saya hanya iseng-iseng untuk mencoba membangun sebuah situs IKLAN.
pertama kali yang saya pikir apakah nanti iini bisa terus berkelanjutan website yang sudah saya coba bangun ini, karena jujur.. sebelum ini saya dulu juga pernah membangun situs iklan yang mana saya hanya terima langsung jadi.. ( terima beres disebuah penyedia jasa bikin website online ). tidak perlu saya sebutin ya nama penyedia tersebut.. tidak tanggung biaya yang saya keluarkan waktu itu sekitar 750ribu.. ( uang tabungan istri saya lagi yang saya gunakan.. hehe saya pikir ini investasi menjanjikan karena waktu itu saya lihat belum terlalu banyak seperti sekarang ini penyedia jasa pasang iklan di internet...) waktu itu juga saya perhatikan dengan tarif yg sangat tinggi pun ternyata pemakai jasa iklan baris di internet tetap saja ramai pemasang iklannya. semakin tertariklah saya untuk mencoba berbisnis jasa pasang iklan baris gratis di internet
Padahal kalo boleh jujur sedikitpun saya tidak mengerti sedikitpun apa itu website, blogspot pun saya tidak tahu apa-apa. maklum bukan anak gaul saya gannn.. :D
 Akhirnya hanya bermodal nekat+ duit tabungan istri saya tadi, sayapun langsung order sebuah paket website iklan baris ke penyedia jasa bikin website, setelah beberapa hari sayapun menerima kabar kalau website pesanan saya sudah jadi. sungguh betapa senangnya hati pada waktu itu. dan sayapun langsung mempromosikan website saya tersebut...
Seiring berjalannya waktu tapi website saya juga belum dapat menghasilkan apa-apa. Saya pikir waktu itu mungkin biasalah yang namanya barang baru ya wajar sampai beberapa minggu belum bisa menghasilkan uang. saya pun terus coba menunggu dan menunggu semoga ada yang berminat untuk memasang iklan di website saya..
Pada suatu hari ketika saya mencoba untuk menjenguk website saya tersebut... betapa kagetnya saya.. Ternyata website saya sudah di SUSPEND broooooo.... hiksssssss
Langsung saya hubungi penyedia website instan tempat saya order tadi untuk menanyakan perihal ADA APA WEBSITE SAYA KENA SUSPEND...???.
Bersambunggggg...

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org