iBanking BRI sangat mudah dan aman

Internet Banking BRI merupakan sebuah inovasi fasilitas layanan yang diberikan kepada seluruh nasabah BRI untuk mempermudah bagi mereka yang melakukan transaksi perbankan online melalui jaringan internet. Layanan ini dapat digunakan kapan saja dan di mana pun yang memiliki akses jaringan internet, sehingga mempermudah kepada seluruh penggunanya.

Transaksi apa saja yang dapat digunakan melalui internet banking BRI..?
  • Cek Deposit
  • Cek Mutasi
  • Transfer antar rekening maupun antar bank
  • Dll yang lain-lain  
Cara mendaftar.. Silahkan anda registrasi terlebih dahulu melalui ATM. pilihlah menu REGISTRASI-INTERNET BANKING-MASUKKAN PASSWOD YANG ANDA INGINKAN. Sesudah selesai simpanlah struk yang keluar dari atm, disana ada username yang akan anda pergunakan untuk login di iBanking BRI. Untuk sementara anda hanya dapat melakukan cek deposit di iBanking anda. Dan supaya anda dapat melakukan transaksi yang lainnya seperti, transfer dana,bayar tagihan,ubah passwod,Dll maka anda harus melakukan pendaftaran untuk mTOKEN dengan membawa nomor handphone anda ke kantor cabang BRI terdekat.
Adapun gunanya nomor hanphone adalah sebagai penerima sms kode rahasia dari bri dalam bentuk angka-angka acak. yang akan dikirimkan oleh pihak BRI ketika anda hendak melakukan transaksi. Setiap kali anda meminta mTOKEN maka anda akan menerima 1sms yang berisikan 5buah nomor rahasia dan masing-masing nomor terdiri dari 6digit angka acak. Adapun biaya setiap kali anda menerima sms dari BRI, akan terpotong pulsa anda sebesar Rp450 perak. ( sebagai rekomendasi dari saya sebaiknya nomor yang didaftarkan adalah nomor dari CDMA seperti Flexi, dikarenakan GRATISSSSSS...)

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org