Obat kangen mujarab CAMFROG

Camfrog adalah sebuah media online yang memungkinkan bagi penggunanya untuk saling bertatap-tatapan walaupun hanya sebatas didepan camera, tapi paling tidak itu dapat sedikit mengurangi rasa kangen kita kepada seseorang yang jauh disana..

Diantara daya tarik camfrog ini adalah fitur-fitur yang disediakan didalamnya dapat menggambarkan status sosial bagi para penggunanya.
misalnya dengan di perjual belikannya pro code,virtual gift,id unik dll.
bayangkan hanya sebatas id (nick name) seperti: ( 1M , B ) bisa laku dijual dengan harga puluhan juta rupiah. sampai begitu berartinya semua nama didunia maya camfrog.
semakin sedikit digit id nick namenya maka semakin mahal harganya. artinya semakin sedikit id seseorang di komunitas cf berarti menandakan sesorang penggunanya bukan orang sembarangan. ( berkantong tebal paling tidak). sehingga penggunanya tersebut sangat dihormati dikalangan camfroger lainnya.
Dan diantara daya tarik CF lainnya adalah, berkat camfrog sudah banyak dari mereka yang beda bangsa dan negara akhirnya menikah gara-gara perkenalan lewat camfrog. ( banyak juga sih yang bercerai dengan pasangan dunia nyata gara-gara ketahuan punya selingkuhan dunia maya camfrog). hehehe.
Nah untuk anda yang penasaran dan mau mencoba online di camfrog silahkan ke TKP aja yaaa.. (http://camfrog.com)
 Untuk cara instal dan daftarnya nanti kita lanjukan pada artikel berikutnya...
silahkan klik disini untuk panduan instal aplikasi CAMFROG

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org