Tips mengusir rasa malu saat malam pertama pengantin baru

Perasaan malu biasanya datang pada pasangan pengantin yang baru menikah, terutama bagi kaum perempuan ketika berada dalam satu kamar dengan seorang laki-laki yang baru dikenalnya (suaminya), terlebih lagi ketika berada diranjang.
Bagi sang pengantin baru perempuan, mungkin memerlukan sedikit waktu agar bisa merasa nyaman sebelum melakukan hal tersebut.
Namun tidak ada salahnya apabila sang mempelai perempuan memberikan sinyal seks lebih dulu supaya pasangannya tidak merasa canggung ketika hendak bercinta.
Hal demikian itu juga sangat bagus untuk membantunya lepas dari rasa malu dan akan membuat aktifitas malam pertama anda berjalan normal.
Berikut ini beberapa langkah sederhana untuk menghilangkan rasa malu ketika menjalani malam pertama bagi pengantin baru.
1- Berikan rayuan (flirting)
Rayuan yang anda layangkan kepada pasangan anda akan dapat memberikan efek sugesti . Rayuan ibarat sebuah isyarat untuk mengundangnya ketempat tidur dan bercinta.
2- Berdandan seksi.
Ketika anda merasa sangat sulit untuk membangkitkan gairah pasangan anda , salah satu cara paling efektif yang bisa anda lakukan adalah Berdandan seksi. dengan pakaian lebih seksi yang anda kenakan, dapat mengirimkan sinyal khusus untuk pasangan anda, bahwa anda tidak malu-malu siap diajak berhubungan intim. dengan anda berpakaian minimalis begitu dapat menggugah gairah pasangan anda. Dan pasangan anda pun akan merasa lebih percaya diri untuk mendekati anda.
3- Atur mood.
Bagi seorang suami yang berkerja seharian dan kelelahan ketika malam hari, akhirnya mood seksnya pun menjadi kurang baik, diajak bercinta pun biasanya malas. Karna tidak dapat dipungkiri Gairah seringkali dipengaruhi mood.
Solusinya adalah: anda dapat membuat suasana hatinya menjadi lebih baik. misalnya dengan menyalakan lilin terapi aroma dikamar, atau membuat suasana kamar menjadi lebih romantis. dan itu dapat memberikan sugesti lebih baginya untuk menghampiri anda...

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org