Penantang baru dikelas minibus SUZUKI ERTIGA

Peminat mobil minibus buatan suzuki ini terbilang sukses. Baru dilaunching beberapa hari sudah banyak pemesan yang masuk daftar tunggu. (inden).
Bahkan dari data Suzuki Mobil, jumlah daftar tunggu untuk pembelian mobil ini sudah berhasil mencapai 10.000 unit untuk seluruh indonesia.
 Kata seorang GM Mitra Suzuki, Produk ertiga ini banyak sekali memiliki kelebihan dan keunggulan untuk seukuran minibus dari pabrikan lain.
Bahkan menjamin akan memberikan kenyamanan bagi pemakainya. selain itu harganya juga bisa dibilang sangat terjangkau. "dikisaran 150juta".
Suzuki ertiga ini diluncurkan dengan fasilitas tiga baris kursi penumpang dengan desain eksterior yang anggun,stylish dan hemat bahan bakar dengan kenyamanan senyaman mobil sedan.
Sales pemasaran dari Indomobil mengatakan, Permintaan produk Ertiga ini sangat diluar prediksi kami, penginden mobil unyu-unyu ini sangat besar sekali, ini diluar dugaan kami. Sampai saat ini kami sudah mencatat inden sudah menembus angka 10.000 unit. Kami juga telah menyalurkan 3.000 unit Ertiga. Jadi total sudah mencapai angka 13.000.
Melihat sambutan dan animo masyarakat yang cukup besar ini pihaknya menargetkan penjualan Ertiga ini untuk tahun 2012 mencapai 32.000 unit sampai akhir desember.
"kami sangat optimis bisa mencapai target tersebut" karena kami melihat pasar MVP ini sangat besar sekali...

Link Exchange

Silahkan copy kode dibawah ini untuk dipasang di blog/situs anda dan klik logo tersebut apabila sudah terpasang, maka otomatis link anda terpasang disitus ini
EraDigital.Org


Photobucket
Copyright © Www.EraDigital.Org